LIBURAN SEMESTER SATU

LIBURAN AKHIR SEMESTER SATU

Pada hari jumat pada tanggal 22 Desember 2017, saya dan keluarga saya berencana pergi ke malang. Di hari jumat, sebenarnya saya sedang mengambil rapot. Dan tiba-tiba, ayah saya merencana pergi ke malang dan perginya juga hari itu. Keluarga saya perginya jam 10 malam, dan saya langsung tidur. perjalanannya cukup lama. Untuk ke malang harus melewati beberapa provinsi, seperti Bogor, Bandung, Solo, Jogjakarta, dll. Setelah saya bangun tidur ayah saya masih menyetir dan belum tidur. Dan itu masih di Bandung. Dan akhirnya ibu saya menggantikan ayah saya. Ayah saya tertidur selama satu jam dan itu tidak cukup untuk perjalanan ke malang. Dan sampai di bandung sekitar jam 7 pagi.
Setelah ayah saya terbangun, ayah saya menyuruh untuk sarapan dulu, sarapannya sih lumyan enak. Di bandung kita istirahat terlebih dahulu, dan kami akan berbelanja. Setelah berbelanja kami akan melanjutkan perjalanan ke malang. Perjalanan ke malang, itu membutuh kan waktu 2 hari dan istirahat yang cukup. Perjalanan selanjutnya kita akan ke solo. Kita ke solo hanya untuk beristirahat dan melanjutkan perjalanan lagi. Dan ternyata teman kakak say juga ke malang dan ke jogja. Perjalanan selanjutnya kita ke jogja. Disana kita akan menginap disana dan mengunjungi wisata dan juga keraton.
Setelah di jogja, kita akan melanjutkan perjalanan yang paling utama yaitu malang. Tetapi kami belum booking hotelnya. Selama perjalanan ke malang kita harus melewati rumah penduduk. Selama perjalanan ke malang, ibu saya sedang mencari hotel di malang dan ternyata penuh semua. Tetapi ada 1 hotel yang namanya hotel santika. Hotel itu mempunyai 2 kamar tetapibisanya besok pagi. Terpaksa kami beristirahat di pombensin. Setelah beristirajhat kita akan makan soto terlebih dahulu baru ke hotel. Setelah sarapan, kita akn ke hotel untuk check in. Di dalam kamar hotel, itu tempatnya nyaman dan bagus. Setelah check in, kita beristirahat di dalam kamar hotel.
Setelah bersitirahat di hotel, kita akan mandi dan siap siap untuk pergi ke museum angkut. Di sana tempat yang bersejarah yang isinya mobil yang tua, motor yang sudah tua, senjata, dll. Di sana kita melihat banyak hal yang bisa kita ketahui. Di sana mempunya banyak hal yang sudah tua dan perjalanannya sangat lama dan kami lelah. Setelah kita ke museum angkut kita akan mencari makan dan ke hotel. Saat tidur di hotel kakak saya tidur luas dan saya susah tidur. Setelah tidur di hotel, kita akan sarapan di hotel dan pergi ke jogja dan ternyata ada teman kakak saya dijogja.
Saat di jogja kita belum mendapatkan hotel dan tiba tiba ada moter tertabrak dengan mobil saya dan untungnya di depan ada hotel dan akhirnya kita menginap disana. Setelah menginap kita akan sarapan dan pergi ke kampung naga. Setelah sampai di kampung naga itu harus turun ke kampung naga dengan tangga dan tangganya ada 538 tangga. Saat turun tidak tetapi saat naik bikin lelah. Saat kami turun ke kampung naga kita berfoto foto di kampung naga, tetapi di kampung naga hanya ada satu rumah yang tidak boleh di foto. Setelah ke kampung naga kita akan pulang ke Jakarta dan kita akan pergi melewati purwakarta dansampai ke rumah.