Liputan Pentas Seni SMP Labschool Jakarta


LIPUTAN PENTAS SENI SMP LABSCHOOL JAKARTA
         

Pada 18 November 2017, SMP Labschool Jakarta atau kelas 8, telah mengadakan Pentas Seni  yang di ikuti oleh TK, SMP, dan SMA. SMP yang tampil kelas 7, 8, dan 9. Pentas seni nya di adakan di lapangan utama. Acara Pentas Seni di mulai pada pukul 7:30  selesai sekitar jam 5. Pada jam 7:30 masih sedikit orang yang datang. Pembukaan di sambut oleh kepala sekolah dan ketua POMG. Dan MC nya adalah kak Irsan, kak Rivannya, kak Nesia, kak naya, dan kak Rere, atau angkatan 25. Di sana ada yang jualan makanan dan minuman. Makanan disana ada MCD, Hikari, Bakso, dan lain lain. Minuman disana ada Teh Poci, Thai tea, dan lain lain. Di sana juga ada Photobooth. Ada juga yang datang dari sekolah lain dan OSIS dari sekolah lain. Kelas 9 juga datang, tetapi kelas 9 ada PM dan mereka tampil yang terakhir.

Acara dimulai dengan menyanyi dari kelas 8. Yang tampil ada yang menyanyi, Paskib, Band, Rap, Beatbox, Zelofus, Zelofus Tradisional, Saman, Rubik, Pidato, Stand Up Comedy, Yoyo, Ceramah, Puisi , Theater, DJ, dan lain lain. Kelas 7 juga di adakan melakukan Labscare dan mereka mengambil sampah di lapangan dan mecari sampah di lingkungan dan dimasuk kan ke dalam kantong pelastik dan membersihkannya dan juga foto untuk tanda bukti kalau dia itu ikut Labscare. Labscarenya ada 2 sesi, sesi 1 dari jam 9 sampai jam 1, sesi 2 dari jam 1 sampai jam 5. Dan yang tampil berlatih sudah lama dan pelajaran pelajaran telah terpotong. Mereka tampil untuk menunjukan bakat mereka. Mereka tampil pada ekskul nya sendiri dan ada yang buat sendiri. Tetapi ada ekskul lain yang tidak tampil. Penontonnya ada dari sekolah lain, Siswa siswi kelas 7, Siswa siswi kelas 8, Siswa siswi kelas 9, dan orang tua. Tidak semua siswa siswi kelas 7 yang ikut pensi, mereka hanya menonton, dan ada yang bermain smartphone. Saya datang ke sekolah saat pukul 7:30 tetapi masih sedikit yang datang setelah beberapa menit ada banyak orang yang datang. Saya disana untuk menonton, dan melakukan labscare. Teman-teman saya juga ada yang menonton, ada yang bermain smartphone, dan ada yang labscare. Dan ada teman saya yang tidak masuk karena ada urusan yang lain. Para siswa dan siswi wajib datang dan wajib pulang jam 5. Ketika tampil, Penampilannya terpotong karena ada azan. Saat azan, juga da hujan dan diberhentikan. Setelah hujan, dilanjutkan pensi.


Setelah azan ada yang pulang karena ada urusan lain. Penampilan yang paling di sukai oleh penonton adalah Zelofus, Saman, Beatbox, dan DJ bersama bermain rubik. Para penonton langsung kedepan panggung untuk melihat penampilan mereka. Penampilan yang Dance, Paskib, Theater atau seperti saman atau Zelofus itu tampil nya di bawah panggung karena di atas panggung tidak cukup atau orangnya terlalu banyak. Penampilan yang paling lama adalah saman. Teman teman saya banyak yang ikut pensi jadi di kelas terasa sedikit orangnya. Kelas lain juga seperti itu siswa nya menjadi sedikit. Penampilan yang terakhir adalah kelas 9, setelah kelas 9 PM, kelas 9 langsung tampil, seperti band, dan lain lain.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

EKSKUL

Rangkuman Menulis Setiap Hari